Dream Journal, 29 Januari 2013



                Gue mimpi makan rujak kangkung. Saat gue mau nyobain apalah itu kayak tahu dan somay tp kotak, hp gue ketinggalan di atas meja, untungnya diingetin bocah. Sebelumnya sih gue nyari2 dulu makan di mana, pada saat itu lg malam hari, sampai akhirnya gue ketemu tempat makan ini di sebuah gang. Gue berasa ini makanan di Surabaya, jadi gue ngetweet “selama di Jakarta, makan makanan Surabaya terus, jadi kangen Surabaya.”. Nah, di sebelah gue ada Bule Sri kalo ga salah. Ngasih tau nanti bulan Januari-Februari Om Limbang ada proyek, jadi kita semua mau ditraktir.
                Tiba2 gue di hutan. Ceritanya mau menyelinap masuk. Nah, pas mau kesana, disuruh ngangkang dulu dan diukur dulu pake tongkat seberapa besar dan pantas ngangkangnya  -_- Trus gue dan kawan2 yg pake seragam militer merangkak pelan2, gue melihat banyak serangga di tanah. Ga lama ada orang yg rusuh, berisik bgt, lari2an bunyiin ranting. Ga tau siapa yg jelas warga sipil. Akhirnya sebentar lagi masuk hutan.Gue udh gaya2 aja kayak tentara sambil ngobrol sama Bogi. Akan tetapi, ada yg ga setuju, cewek. Kalo ga salah Beatrix, dia kenalan gue dari SMAN Enam Satu, dulu dia ikut ajang OSN Fisika. Dia berkata “Di sini ada cewek, udah malem juga, jadi jangan.” Tp yg lain pada mau masuk. Yaudah akhirnya gue bilang sm mereka semua “Yg ceweknya tunggu di luar aja.”
                Pindah latar. Gue ada di bis sama om Limbang, dia bilang “tergantung meriamnya, kalo gede ya dimasukin ke bis. Kalo portable mah dibawa pake motor aja.” Lah -_-a
                Tiba2 gue di stasiun bersama adek gue, Davin. Lagi ada di Malaysia, tp kok gue merasa ini di Cikini? Whatever -.- Jadi, gue cerita ke Davin kalo dulu gue dan beberapa anggota keluarga, menuruni gedung itu (sambil nunjuk gedung kembar) dengan cara merentangkan kaki di gedung yg satu dan tangan di gedung yg lainnya, kemudian turun. Gue meyakinkan Davin kalo itu bener dan keren kayak di film2 action.

Comments

Popular Posts