Dream Journal, 27 Januari 2013

Gue mimpi awalnya ada yg nanyain (lupa siapa) : "kak Ryan ga sholat dzuhur? Ashar jg"(duh emang bener sih hari itu gue kelewatan 2 sholat itu :/)
Trus tiba2 ada orang mirip Viki, temen satu jurusan gue lagi ngeboncengin sebut saja Lala. Pas di rumah pada kumpul, gue minta bengbeng. Ceritanya buat menangkal hujan wkwk. Gue bawa bengbeng keluar kamar sambil mengarahkannya ke langit. Angin mulai muncul. Ga lama sodara gue ngeliatin -_- begah kan diliatin anak kecil, yaudah gue pura2 pergi aja, gue balik badan, dia pergi, gue balik lg haha :D
Nah trus gue lanjutin deh "ritual" itu . Gue malah ngebayangin awan2 hitam itu menutupi seluruh langit dan membuatnya seperti malam -_- hujan akhirnya turun. Gue ngeliatke timur dan baru sadar kalo ternyata belokan dari by pass ke arah rumah gue itu keliatan.

Nah terus gue ke bawah, Lala mau pergi tapi bingung mau pergi sama gue atau sama orang yg mirip Viki itu. Trus org itu ngajak Lala sambil berkata "Gini aja, lo mau ciuman sama siapa?" WHAT THE FCK!! Tp akhirnya Lala memilih org itu. Gue entah kenapa ga masalah dan berkata dalam hati "Gapapa, gue sama ***** aja" -__- nama dirahasiakan ah ahaha buntu juga nyari nama samarannya -,-

Comments

Popular Posts