Bad Friday

       Hari ini, gue bangun jam 2.23. Belom sholat isya -_- gara2 kemarinnya itu gue sakit kepala dari siang :'| trus jam 2.58 gue nonton film sampe jam 6an. Trus jam 7 gue siap2 mau ada komunal jam 8, sumpah ngancurin jumat pagi gue yg indah -__- gue sarapan dulu sampe jam 7.44. Gue tiba di Belakang Stadion sebelum jam 8 dan masih sepi baru 2 orang yg dateng!!, anjir gue udah merelakan waktu santai gue dan ternyata masih sepi -__- Akhirnya gue ngeblog sambil nunggu mereka datang, dan sampe jam 8.31 itu baru 12 orang dari 113 -_-"
       Karna ga ada yg dateng jugaa, gue akhirnya berangkat ke masjid untuk mentoring jam 10. Pada kesempatan ini membahas tentang "Mengenal Allah". Nah, ada satu ilmu yg gue dapet di sini. Saat kami ditanya, "Siapakah Allah?" Mayoritas menjawab "Tuhan". Lalu mas mentor membalik pertanyaan, "Siapa itu Tuhan?". Singkat cerita, kata "Tuhan" dari bahasa Budha atau Hindu gue lupa -_-  yaitu "Tu" yg artinya pemimpin, dan "Han" adalah nama Dewa tertinggi di ajaran itu ( Budha atau Hindu gue lupa -_-). Jadi, ya begitulah Indonesia, sesuatu yang salah tapi sudah lumrah -_- sebagai seorang muslim, seharusnya tetap mengucapkan Allah. Karena Allah bukan lah Dewa! Sip mulai sekarang nyebutnya Allah jangan pake Tuhan. Hmm selain itu gue daikasih tau juga peran Allah, yaitu ada di Surat An-Nas. Allah itu sebagai Rabb, Illah, dan Malik, cari tau sendiri ya artinya :p. Di tengah2 materi, tiba2 ada tabrakan di depan masjid motor ditabrak mobil, kira2 momentum mobilnya berapa ya? \(-__- Gue mau bantu, tp gue lg mentoring hmmm. Untungnya udah ada yg bantuin~
       Mentoring selesai jam 11.05, tapi setelah itu ngobrol sebentar sama mentornya yg abis dari Jepang. Abis itu gue jajan. Saat jajan, malah hujan deres, masalahnya lagi udah Adzan sholat jumat -,-. Nunggu deh sampe agak reda baru jalan, tp sepatu gue jadi basah dan gue juga kehujanan. Alhasil gue pusing lagi, baru aja sembuh...
       Akhirnya gue sampe di teather B untuk kuliah biologi, sampe sana gue buka sepatu dan ngeringin di bawah AC wkwk.. Dan sekarang 13.30 gue lg ngikutin kuliah bio sambil nulis posting ini hahaha. Yg ngisi bukan dosen, entah siapa, asdos kali. Nonton video tentang kehidupan bawah laut. Sebelumnya mereka menanyakan "Ada yg sudah pernah Diving atau snorkling?" Ah gue ngacuung, jadi inget Science Camp 2011 di Pulau Seribu :')
       Abis kelas biologi, ada komunal sebentar tentang buku angkatan dan tugas2 dari senior. Gue sampe kosan kira2 jam 16.16. Ada yang aneh. Masa kamar gue ga kekunci 3 kali -_- dan saat masuk bau obat anti serangga -___- ada apa ini...

Huft jadi begitulah Hari Jumat gue kali ini.

Comments

Popular Posts